Khasiat Bunga Tapak Dara Bagi Penderita Leukimia

By | September 20, 2016

Inilah Khasiat Bunga Tapak Dara Bagi Penderita LeukimiaLeukimia atau di kenal dengan kanker darah merupakan salah satu jenis kanker yang menyerang sel-sel yang membentuk sel darah dalam sumsum tulang.

Inilah Khasiat Bunga Tapak Dara Bagi Penderita LeukimiaPada kondisi normal, sel-sel darah putih akan berkembang secara teratur pada tubuh membutuhkannya untuk memberantas infeksi yang muncul.Namun, jika pengidap leukimia maka sumsum tulang akan memproduksi sel-sel darah putih yang abnormal sehingga tidak bisa berfungsi dengan baik.

Baca Juga : Penyebab Leukimia Pada Anak Kecil

Apakah anda mengidap leukimia yang tak kunjung sembuh juga ?Jika benar, kami di sini akan memberikan solusinya yaitu dengan memanfaatkan Bunga Tapak Dara yang di percaya bisa menuntaskan penyakit leukimia tanpa cuci darah.

Bunga tapak dara di Sumatera di kenal dengan sebutan “rumput jalang”, tanaman ini bisa tumbuh subur di padang atau pedesaan yang beriklim tropis dan kerap di gunakan oleh masyarakat sebagai obat tradisional salah satunya bisa menuntaskan penyakit leukimia.

Tanaman tapak dara pada awalnya berasal dari Amerika Tengah, yang mana kemudian tersebar keberbagai daerah daratan rendah hingga 800 mil di atas permukaan laut.Tanaman ini sangat mudah untuk di budidayakan seperti dengan cara di setek dan menyebarkan bijinya.

Baca Juga : Tentang Obat Herbal Leukimia

Bunga tapak dara sendiri mengandung alkoloida catharantine yang di kenal sebagai anti kanker.Yang mana hasilnya, inti sel kanker akan terdesak dan menghilang.

Cara mengolah bunga tapak dara untuk obat leukimia sangatlah mudah yaitu : Siapkan 20-25 gram daun bunga tapak dara kering, lalu rebus dengan 1 liter air dan setelah mendidih saring.Kemudian sesudah dingin minum rebusan bunga tapak dara tersebut secara rutin.

Selain memanfaatkan bunga tapak dara untuk mengobati penyakit leukimia, kami juga di sini telah merekomendasikan produk herbal yang terbukti ampuh dalam menuntaskan penyakit leukimia yaitu Cordyceps Plus Capsule dan Ganoderma Plus Capsule.

Inilah Khasiat Bunga Tapak Dara Bagi Penderita LeukimiaKe dua produk herbal tersebut berkomposisikan dari 100% bahan alami yang memiliki mutu kualitas tinggi dan khasiat yang sangat luar biasa dan di olah dengan mesin berteknologi internasional sehingga menghasilkan produk herbal yang berkualitas.

Untuk masalah keamanan konsumsinya pun tidak usah di ragukan lagi, karena produk herbal tersebut sudah memiliki sertifikat HALAL dari asosiasi muslim dunia dan telah terdaftar di BPOM RI serta telah tersebar di 20 negara sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.

Jika Ingin Mengetahui Informasi Mengenai Obat Tradisional Leukimia Paling Ampuh Silakan >>>KLIK DI SINI<<<

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Khasiat Bunga Tapak Dara Bagi Penderita Leukimia, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda dalam mengobati penyakit yang anda derita saat ini.

Baca Juga Artikel Lainnya :

by post : Obat Herbal Leukimia Tanpa Kemoterapi
                Khasiat Bunga Tapak Dara Bagi Penderita Leukimia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *