Ciri-Ciri Penyakit Leukimia Stadium Awal

By | November 1, 2016

Leukimia merupakan salah satu penyakit kanker yang cukup berbahaya untuk itu anda perlu mengetahui beberapa Ciri-Ciri Penyakit Leukimia Stadium Awal pada anak-anak maupun orang dewasa.

Ciri-Ciri Penyakit Leukimia Stadium AwalLeukimia atau di kenal dengan kanker darah merupakan salah satu jenis kanker yang berkembang dari kelebihan produksi sel darah putih yang belum matang.Dengan jumlah sel darah putih yang banyak dalam aliran darah dan sumsum tulang, maka sel-sel darah lainnya akan terganggu pada proses pembuatannya.

Yang mana akibatnya, sel-sel darah putih dan sel lainnya tidak mampu berfungsi sebagaimana seharusnya.Biasanya orang yang mengalami leukimia akan lebih rentan terhadap memar, pendarahan dan infeksi.

Meskipun belum di ketahui penyebab pasti terjadinya leukimia namun, adanya kelainan kromosom, paparan polusi, paparan radiasi dan merokok bisa menjadi faktor risiko seseorang terkena penyakit leukimia.

Nah, untuk anda yang ingin terhindar dari penyakit leukimia sebaiknya anda perlu mengetahui gejala atau ciri-ciri penyakit leukimia sehingga apabila anda merasakan gejala tersebut maka akan langsung mendapatakan penanganan yang tepat.

Ciri-Ciri Penyakit Leukimia Stadium Awal

Berikut ini ada beberapa gejala atau ciri-ciri penyakit leukimia stadium awal yang biasanya sering muncul pada seseorang yang menderita leukimia silakan simak !!!

Terkena luka dan lukanya berdarah

Jika pada orang normal yang terluka biasanya darah yang keluar dari tubuh akan segera menggumpal dan aliran darah yang keluar pun bisa trehenti sedangkan pada penderita leukimia aliran darah tersebut akan sulit untuk di hentikan, yang mana memuat penderita akan kekurangan sel darah merah atau anemia.

Mimisan atau pendarahan pada hidung

Mimisan pada orang normal biasanya diakibatkan oleh suhu badan yang sangat tinggi dan waktu terjadinya pun serta darahnya mudah berhenti akan tetapi, pada penderita leukimia mimisan akan sering terjadi dan tidak bisa berhenti serta biasanya akan di sertai dengan rasa pusing yang sangat luar biasa.

Terjadi pendarahan hebat dari gigi dan gusi

Biasanya seseorang yang mengalami pendarahan pada bagian tersebut di akibatkan oleh kekurangan vitamin C atau terkena benda asing dari luar, darah yang keluar pun mudah di hentikan dan lukanya bisa cepat sembuh.Namun, pada penderita leukimia pendarahan yang terjadi akan cukup sering terulang dan pendarahannya akan sulit untuk di hentikan karena karena darah sulit membeku.

Akan merasakan nyeri pada sendi

Biasanya penderita akan merasakan nyeri pada persendian atau di bagian tulang belakang bahkan dengan rasa nyeri yang luar biasa penderita akan mengalami demam karena tulang belakangnya ternyata sedang di serang oleh sel-sel kanker.

Merasakan nyeri di bagian perut

Ciri-ciri leukimia yang satu ini di akibatkan oleh aedanya sel darah putih yang berlebih berkumpul di area ginjal, hati dan empedu yang mana bisa menyebabkan organ-organ tubuh membengkak dan di sertai rasa nyeri serta nafsu makan yang makin hari akan berkurang.

Itulah beberapa ciri-ciri penyakit leukimia stadium awal yang perlu anda tangani dengan segera guna untuk mencegah terjadinya perkembangan leukimia yang semakin parah.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Ciri-Ciri Penyakit Leukimia Stadium Awal semoga bermanfaat dan terimakasih banyak atas kunjungannya.

Cepat Temukan Solusi Terbaik Dalam Pengobatan Leukimia Secara Alami Hanya Ada DISINI !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *