Ciri-Ciri Leukimia (Kanker Darah) Stadium Akhir

By | July 16, 2018

Ciri-Ciri Leukimia (Kanker Darah) Stadium Akhir – Leukimia (kanker darah) termasuk penyakit kanker yang sangat berbahaya bahkan bisa menyebabkan kematian jika tidak ditangani dengan cepat.

Apalagi pada tahap awal, penyakit ini tidak menunjukan ciri atau gejala dan biasanya kebanyakan penderita baru terdiagnosa setelah memasuki stadium lanjut atau akhir.

Berikut ini akan kami informasikan pada anda beberapa ciri-ciri leukimia stadium akhirnya, silakan di simak informasi lebih lengkapnya dalam artikel ini !

Ciri-Ciri Leukimia (Kanker Darah) Stadium Akhir

Ciri-Ciri Leukimia (Kanker Darah) Stadium Akhir

Leukimia atau sering di kenal dengan sebutan kanker darah adalah penyakit kanker yang disebabkan oleh adanya mutasi genetik pada sumsum tulang akibat radikal bebas sehingga sel darah putih diproduksi secara tidak terkendali dan bisa juga diakibatkan oleh makanan tertentu. Bisa anda lihat : Makanan Penyebab Leukimia

Untuk efek dari leukimia tentunya sangat menyiksa bagi orang yang mengalaminya, karena penyakit kanker ini akan membuat tubuh semakin lemah dan mudah terserang penyakit.

Apalagi jika sudah menunjukan ciri-ciri leukimia stadium akhir, maka penderitanya akan semakin lemah hingga mengalami komplikasi penyakit. Berikut ini ada beberapa ciri-ciri leukimia stadium akhir yang wajib anda ketahui diantaranya :

1). Pembesaran Hati dan Limpa

Pembelahan sel darah putih yang kian meningkat akan semakin mendorong jumlah sel darah merah semakin berkurang, hal ini akan memicy hati dan limpa untuk membantu memproduksi sel darah merah.

2). Pendarahan Hebat Tanpa Sebab

Terjadinya pendarahan yang tidak diketahui penyebabnya juga rentan dialami oleh penderita leukimia stadium akhir, dimana pendarahan tersebut bisa terjadi di dalam seperti memar dan ruam merah di sekujur tubuh.

3). Terjadi Leukostassis

Kondisi dimana sel darah putih yang berlebih hingga mencapai 100 ribu/mm kubik menyumbat pembuluh darah arteri dan vena sehingga aliran darah menjadi tidak lancar.

4) Anemia Yang Memburuk

Biasanya penderita leukimia akan mengalami anemia karena jumlah sel darah merah yang terus berkurang, pada saat memasuki stadium akhir maka anemia akan semakin memburuk.

5). Rentan Terkena Infeksi

Leukimia stadium akhir juga bisa menunjukan gejala berupa rentannya terjadi infeksi akibat kekurangan sel darah yang sehat, dimana tubuh tidak lagi bisa bertahan dari infeksi baik disebabkan oleh mikroorganisme seperti bakteri, jamur maupun karena aktivitas sel kanker di dalam tubuh.

6). Tubuh Semakin Lemah

Dimana kesehatan yang terus menerus akan membuat penderita leukimia sangat lemah hingga sulit untuk bangkit dari tempat tidur, bahkan untuk melakukan aktivitas yang ringan pun akan terasa sangat melelahkan.

7). Mudah Kenyang

Akibat pembesaran pada hati dan limpa, lambung menjadi terdesak sehingga mudah terasa kenyang meski hanya makan sedikit, dimana kondisi ini membuat penderitanya sedikit makan dan akhirnya asupan nutrisinya menjadi terganggu.

8). Nyeri Pada Tulang Yang Sangat Hebat

Penderita leukimia yang sudah memasuki stadium akhirnya, biasanya akan merasakan nyeri tulang yang awalnya hanya terjadi sesekali dan ringan namun lama kelamaan akan semakin parah.

9). Pembengkakan Gusi

Peradangan di dalam tubuh bahkan bisa merambat dan menyerang gusi sehingga gusi menjadi bengkak dan meradang, hal ini bisa membuat penderitanya kesulitan makan sehingga asupan nutrisi pun terganggu.

10). Terjadinya Hiperurisemia

Kondisi dimana kadar purin dalam darah sangat tinggi, akibat pembelahan sel leukosit atau darah putih yang sangat cepat sehingga proses metabolisme zat purin yang berlebihan menghasilkan asam urat yang sangat tinggi dan berlebihan.

11). Mengalami Demam Tinggi

Penderita leukimia stadium juga akan sering mengalami demam yang cukup tinggi, akibat infeksi dan peradangan yang terjadi di dalam tubuh sehingga tubuhnya menjadi lemah.

12). Tubuh Menjadi Kurus

Biasanya seseorang yang menderita leukimia stadium akhir akan mengalami penurunan berat badan yang signifikan sehingga akan terlihat sangat kurus, hal tersebut karena nutrisi yang masuk ke tubuh diambil oleh sel kanker untuk terus berkembang.

Nah itulah beberapa ciri-ciri leukimia stadium akhir yang wajib anda ketahui, agar anda bisa melakukan penanganan dan pengobatan dengan cepat sehingga hal atau dampak buruk akibat penyakit ini bisa anda hindari.

Informasi Pengobatan Leukimia (Kanker Darah)

Bagi anda yang saat ini tengah menderita leukimia, maka yang harus anda lakukan sekarang adalah melakukan tindakan penanganan dan pengobatan dengan cepat.

Jika berbicara mengenai pengobatan, saat ini anda bisa melakukan pengobatan leukimia secara medis maupun secara tradisional. Kedua pengobatan tersebut sama baiknya karena memiliki tujuan yang sama yakni untuk mengobati leukimia yang anda derita.

Namun disini kami lebih merekomendasikan anda untuk melakukan pengobatan leukimia secara tradisional yakni dengan menggunakan Obat Leukimia Alami yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami.

Semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat bagi anda dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda serta bisa menambah wawasan pengetahuan anda. Terimakasih atas kunjungannya & SEMOGA LEKAS SEMBUH !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *