Cara Menyembuhkan Sindrom Kostmann Secara Alami

By | October 11, 2018

Cara Menyembuhkan Sindrom Kostmann Secara Alami ,- Seperti yang telah anda ketahui, bahwa sindrom kostmann merupakan salah satu penyakit akibat kelainan genetik pada bayi yang baru lahir.

Dimana kelainan ini tidak boleh dianggap sepele, karena jika tidak segera ditangani dengan tepat bisa menimbulkan komplikasi. Maka dari itu, disini kami menyarankan anda untuk melakukan pengobatan sindrom kostmann dengan cepat.

Obat Sindrom Kostmann Alami

Pada umumnya bayi yang lahir dengan sindrom kostmann tersebut mengalami kekurangan granulosit atau neutrofil yakni tipe sel darah putih yang berperan penting dalm melawan infeksi.

Meskipun bisa bertahan dari infeksi jamur dan virus, namun bayi yang menderita sindrom kostmann akan berisiko mengalami suatu kondisi yang di sebut dengan sindrom mielodisplasia ( MDS ).

Mungkin pada sebagian orang, MDS bisa berubah menjadi leukimia mieloblastik akut yakni tipe kanker darah yang bermula pada sel mieloid (bagian dari sel darah putih).

Hal utama yang menyebabkan terjadinya sindrom kostmann adalah disebabkan oleh adanya mutasi gen pengatur fungsi neutrofil yakni sel yang diproduksi oleh sumsum tulang dan berfungsi untuk melawan serangan infeksi serta menjaga sistem kekebalan tubuh.

Namun ada sekitar 50% kasus sindrom kostmann disebabkan oleh mutasi gen ELANE dan 10% lainnya disebabkan oleh mutasi gen HAX1 dan sisanya tidak diketahui dengan pasti apa yang menyebabkan sindrom kostmann.

Berbicara mengenai gejala, dimana gejala sindrom kostmann yang muncul biasanya bervariasi seperti :

  • Diare yang disertai muntah
  • Infeksi tenggorokan
  • Sariawan atau radang gusi
  • Nyeri atau patah tulang
  • Abses atau infeksi bernanah di anus, paru-paru dan hati
  • Pembesaran kelenjar getah bening

Jika beberapa keluhan ataupun gejala diatas mulai anda rasakan, maka yang harus anda lakukan sekarang adalah melakukan tindakan penanganan dan pengobatan yang tepat sehingga komplikasi akibat penyakit ini bisa anda hindari.

Biasanya dokter akan memberikan obat antibiotik untuk mencegah infeksi di mulut dan gusi yang sering terjadi pada penderita sindrom kostmann, namun penggunaan antibiotik secara berlebihan tentunya sangat tidak baik bagi tubuh.

Maka untuk itu, disini kami akan mencoba memberikan anda solusinya untuk menyembuhkan sindrom kostmann yakni dengan secara alami. Dimana cara ini tentunya efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping apapun sehingga layak untuk anda coba.

Penasaran, ingin tahu seperti apa dan bagaimana cara menyembuhkan sindrom kostmann dengan cara alami tersebut ? Untuk anda yang ingin tahu jawabannya, bisa anda simak dalam artikel ini !

Cara Menyembuhkan Sindrom Kostmann Secara Alami

Salah satu cara menyembuhkan sindrom kostmann dengan cara alami yang bisa anda pilih dan lakukan adalah dengan menggunakan obat herbal yang bernama Jelly Gamat QNC ( QJG-HE ).

Obat Sindrom Kostmann Alami

Alasan mengapa kami rekomendasikan Jelly Gamat QNC ( QJG-HE ) ? Karena obat herbal asli Indonesia ini memiliki khasiat serta manfaat yang sangat luar biasa dalam mengobati sindrom kostmann yang anda derita.

Hal tersebut tentunya, tidak terlepas dari komposisinya. Dimana obat herbal ini terbuat dari 100% perpaduan bahan-bahan alami yang diambil langsung dari hasil kekayaan alam Indonesia yakni berupa :

  • Ekstrak Gamat Emas ( Bahan Utama )
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur

Dimana perpaduan bahan-bahan alami tersebut bersatu padu menghasilkan sebuah produk herbal yang memiliki kualitas dan khasiat yang sangat tinggi sehingga produk herbal ini banyak di cari dan direkomendasikan.

Apalagi, dalam proses pembuatannya pun menggunakan teknologi yang sangat canggih yakni berstandar GMP ( Good Manufacturing Practiece ) agar kandungan zat yang ada di dalam obat herbal ini tetap terjaga dengan baik.

Berbicara mengenai kandungan, dimana berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli bahwa di dalam Ekstrak Gamat Emas terdapat banyak sekali kandungan dan senyawa alami yang sangat lengkap diantaranya :

  • DHA & EPA
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Lektin
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor
  • Glikosida Keratin
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)

Banyaknya kandungan dan senyawa alami diatas, menjadikan obat herbal ini bersifat Multikhasiat yakni mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis, termasuk sindrom kostmann.

Untuk keunggulan dari Jelly Gamat QNC ini adalah obat herbal ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita sampai lansia bahkan ibu hamil dan menyusui tanpa menimbulkan efek samping.

Apalagi obat herbal yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL ini telah terdaftar di BPOM dengan No.Reg TR 173301471 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI. Berikut bukti legalitas produknya :

Obat Sindrom Kostmann Alami

Maka untuk itu bagi anda yang saat ini tengah menderita sindrom kostmann, tidak ada salahnya jika anda mencoba melakukan pengobatan dengan cara ini yakni anda cukup mengkonsumsi Jelly Gamat QNC sesuai dosis yang dianjurkan ( 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan ).

Meskipun obat herbal yang kami rekomendasikan ini memiliki kandungan serta khasiat yang sangat luar biasa, namun untuk masalah harga ! Obat herbal ini memiliki harga jual yang cukup terjangkau yakni :

HANYA Rp.155.000,-/botol @300 ml (belum termasuk ongkos kirim )

⇒ Apalagi jika anda melakukan pembelian obat herbal Jelly Gamat QNC lebih dari 4 botol dan mencantumkan KODE PRODUK = QJG-HE maka anda berhak mendapatkan potongan harga khusus ⇐

Sekarang tunggu apalagi ? Jika anda berminat dan tertarik ingin mencoba melakukan pengobatan sindrom kostmann dengan menggunakan obat herbal ini, anda bisa melakukan pemesanan sekarang juga !

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT, Ikuti Paduan Berikut Ini !

Untuk cara pemesanan Jelly Gamat QNC ini sangatlah mudah dan gampang yakni anda cukup mengirimkan format pemesanan via SMS/WA/BBM seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode Produk ( QJG-HE ) : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp Anda

Contoh Pemesanan
QJG-HE : 10 Botol : Adi Putra Pratama : Jln.Saguling Panjang No.96 Cigantang, Mangkubumi Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 085222365xxx

Kirim Ke
0813.1305.6955 </> PIN BB DB352192

Catatan : JANGAN LUPA !!! KODE PRODUK = QJG-HE wajib anda cantumkan di dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QNC, guna untuk mencegah kekeliruan pada saat pengiriman barang.


Khusus Untuk Anda Pengguna Smartphone Android, Anda Bisa KLIK TOMBOL Di Bawah Ini :Obat Sindrom Kostmann AlamiObat Sindrom Kostmann Alami

*) Setelah anda kirimkan format pemesanan seperti diatas, maka kami akan segera membalasnya dengan menginformasikan total biaya yang harus anda bayar dan No.Rek Bank untuk pembayaran.

*) Kemudian barang yang anda pesan akan kami kirimkan ke tujuan dengan menggunakan via JNE, dimana barang dijamin akan sampai ke tangan anda dengan keadaan baik dan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang pesan tidak sampai.

*) Jika ada pertanyaan yang anda ingin ditanyakan, anda bisa menghubungi customer service kami baik melalui SMS/WA/BBM atau TLP dengan No.Kontak dibawah ini :

Obat Sindrom Kostmann Alami

** Kami Buka Setiap Hari 24 Jam, hari Minggu dan Tanggal Merahpun Kami Tetap Buka **

“ALAMAT KANTOR KAMI”

Perum Wijaya Permai II Blok B No.3
Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat Indonesia

Terimakasih atas kunjungannya dan semoga informasi yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai cara menyembuhkan sindrom kostmann secara alami bisa bermanfaat dan bisa menjadi jalan kesembuhan bagi penyakit yang anda derita.

~ SELAMAT MENCOBA & SEMOGA LEKAS SEMBUH ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *