Buah Yang Baik Untuk Obat Leukimia (Kanker Darah)

By | April 10, 2018

Anda memiliki keluhan dengan leukimia ? Jangan khawatir ! Karena disini kami akan memberikan anda informasi seputar buah yang baik untuk obat leukimia (kanker darah), silakan disimak lebih lengkapnya dalam artikel ini.

Namun sebelum kami memberikan anda informasi seputar buah yang baik untuk obat leukimia (kanker darah), terlebih dahulu kami akan memberikan anda informasi seputar leukimia itu sendiri.

Leukimia (Kanker Darah) ?

Laukimia atau lebih dikenal dengan kanker darah adalah salah satu penyakit kanker, dimana kondisi sel darah putih (leukosit) lebih banyak dibandingkan dengan sel darah merah (eritrosit).

Leukosit sendiri memiliki manfaat yang sangat baik bagi tubuh yakni untuk menangkal virus maupun bakteri yang berbahaya bagi tubuh, namun jika leukosit yang terkandung dalam tubuh memiliki jumlah yang lebih banyak maka akan memberikan efek negatif.

Dimana efek negatif tersebut berupa rusakya eritrosit sehingga sistem di dalam tubuh mengalami ketidakseimbangan.Didalam tubuh manusia, umumnya darah memiliki beberapa bagian yakni leukosit, eritrosit dan trombosit.

Buah Yang Baik Untuk Obat Leukimia (Kanker Darah)

Untuk saat ini teknologi pengobatan telah berkembang pesat, dimana ada banyak cara yang bisa dilakukan.Namun tetap saja pengobatan melalui bahan kimia, operasi pengangkatan sel kanker dan kemoterapi kanker bisa menimbulkan efek lanjutan dari penyakit inti yang dideritanya.

Buah Yang Baik Untuk Obat Leukimia (Kanker Darah)

Hal tersebut sangatlah diperlukan salah satu pengobatan alternatif yang menyertai agar bisa menanggulangi efek samping bahkan juga membantu mempercepat penyembuhan.

Dimana cara alternatif yang bisa anda gunakan adalah dengan mengkonsumsi buah-buahan yang bisa mendukung proses penyembuhan penyakit leukimia.Berikut ini ada beberapa buah-buahan yang bisa dikonsumsi penderita leukimia diantaranya :

  • Manggis

Buah yang satu ini memiliki kandungan xanthone yang paling besar, dimana senyawa xanthone adalah senyawa yang masuk ke dalam kelompok senyawa polifenol yang memiliki sifat sebagai antioksidan, antitumor, antiradang, antialergi, antifungsi, antibakterial dan antiviral.

Selain itu, kandungan pada buah manggis terutama pada bagian ekstrak kulit manggis memberikan manfaat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker seperti penyakit leukimia (kanker darah), kanker hati, kanker lambung dan kanker usus besar.

  • Mengkudu

Mengkudu memiliki sebutan tahitian noni adalah salah satu tanaman buah yang sangat mudah tumbuh dan dikembangbiakan, telah banyak penelitian yang dilakukan untuk mengetahui kandungan buah mengkudu.

Dimana di dalam buah mengkudu terdapat kandungan proxeronim yang bermanfaat untuk membantu regenerasi sel sehingga bagi penderita leukimia zat tersebut berfungsi untuk membantu sel darah merah dalam membentuk jaringan sel-selnya yang telah dirusak oleh sel darah putih.

  • Apel

Buah apel memiliki kandungan flavonoid dan quercetin yang paling dominan sehingga buah ini bisa bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kanker seperti kanker darah.

  • Sirsak

Buah yang satu ini kaya akan vitamin C, dimana dengan mengkonsumsi buah sirsak maka anda telah mengundang senyawa antioksidan ke dalam tubuh untuk menangkal radikal bebas.

Pada tanaman sirsak, tidak hanya pada buahnya saja bermanfaat, namun daun, biji dan batangnya pun kaya akan manfaat terutama untuk pengobatan penyakit kanker.

Hal ini dikarenakan pada daun, biji dan batang buah sirsak memiliki kandungan annonaceous acetogenins yang berfungsi untuk mematikan sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat dari pengobatan dengan menggunakan metode kemoterapi kanker.

Nah itulah beberapa buah-buahan yang baik untuk obat penyakit leukimia, namun ada baiknya anda tidak terpaku dengan cara di atas dan tetap harus melakukan pengobatan dengan obat leukimia alami.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasinya bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda serta bisa menambah wawasan anda.Terimakasih atas kunjungannya !

Baca Juga : 

post by : Obat Herbal Leukimia Tanpa Kemoterapi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *