Apakah Penyakit Leukimia Menular

By | June 1, 2018

Bagi anda yang saat ini tengah menderita penyakit leukimia atau sering disebut dengan kanker darah, pastinya ingin tahu jawaban dari pertanyaan apakah penyakit leukimia menular ? maka untuk itu, silakan di simak informasinya dalam artikel ini.

Leukimia merupakan penyakit kanker darah yang berkembang dari kelebihan produksi sel darah putih yang belum matang.Denagn adanya jumlah sel darah putih yang cukup banyak dalam aliran darah dan sumsum tulang, maka sel-sel darah lainnya terganggu proses pembuatanya.

Apakah Penyakit Leukimia Menular

Oleh sebab itu, akibatnya sel-sel darah putih dan sel darah lainnya tidak mampu berfungsi sebagaimana seharusnya.Yang mana biasanya seseorang yang mengalami leukimia akan rentan terhadap memar, perdarahan dan infeksi.

Leukimia adalah penyakit yang tidak menular dan bahkan bukan penyakit keturunan, namun meski begitu perkembangan penyakit ini belum di ketahui secara pasti sampai sekarang ini.

Akan tetapi, adanya kelainan kromosom, paparan polusi, paparan radiasi dan merokok bisa menjadi faktor risiko seseorang mengalami penyakit leukimia ini.Salah satu pengobatan yang biasanya di lakukan oleh penderita leukimia yaitu dengan cara kemoterapi dan tulang transplantasi sumsum tulang.

Penyakit yang satu ini bisa terjadi pada siapa saja mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa, yang mana pada penderitanya akan mengalami keluhan ataupun gejala yang di timbulkan oleh penyakit leukimia ini seperti :

  • Mengalami demam dan badan akan merasa lemah.
  • Terjadi mimisan secara berulang.
  • Mengalami penurunan berat badan.
  • Sering mengalami pendarahan seperti : gusi, anus dan lainnya.
  • Mudah sekali memar atau timbul bintil merah kecil di kulit.
  • Terjadi pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Sering mengeluarkan keringat pada malam hari.

Jika beberapa keluhan ataupun gejala diatas anda rasakan, ada baiknya anda segera lakukan pemeriksaan dengan cepat agar anda bisa mendapatkan penanganan dan pengobatan secepatnya sehingga hal buruk yang mungkin saja terjadi bisa anda hindari.

Berbicara mengenai pengobatan leukimia sangatlah beragam, dimana anda bisa mengobatinya secara medis maupun secara tradisional. Kedua pengobatan tersebut sangatlah baik karena memiliki tujuan yang sama yakni sama-sama bisa mengobati penyakit leukimia tersebut.

Namun disini kami lebih merekomendasikan anda untuk melakukan pengobatan tradisional yakni dengan menggunakan obat leukimia alami yang jauh lebih aman untuk anda konsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Untuk informasi lebih lengkap tentang obat tersebut, bisa anda lihat disini : Obat Leukimia Alami

Nah itulah sekilas informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasinya bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda serta bisa menambah wawasan anda. Terimakasih atas kunjungannya & SEMOGA LEKAS SEMBUH !

Simak Juga : 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *