Apakah Penyakit Leukimia Menular

By | November 23, 2016

Apakah Penyakit Leukimia MenularLeukimia merupakan penyakit kanker darah yang berkembang dari kelebihan produksi sel darah putih yang belum matang.Denagn adanya jumlah sel darah putih yang cukup banyak dalam aliran darah dan sumsum tulang, maka sel-sel darah lainnya terganggu proses pembuatanya.

Apakah Penyakit Leukimia MenularOleh sebab itu, akibatnya sel-sel darah putih dan sel darah lainnya tidak mampu berfungsi sebagaimana seharusnya.Yang mana biasanya seseorang yang mengalami leukimia akan rentan terhadao memar, perdarahan dan infeksi.

Leukimia adalah penyakit yang tidak menular dan bahkan bukan penyakit keturunan, namun meski begitu perkembangan penyakit ini belum di ketahui secara pasti sampai sekarang ini.

Akan tetapi, adanya kelainan kromosom, paparan polusi, paparan radiasi dan merokok bisa menjadi faktor risiko seseorang mengalami penyakit leukimia ini.Salah satu pengobatan yang biasanya di lakukan oleh penderita leukimia yaitu dengan cara kemoterapi dan tulang transplantasi sumsum tulang.

Penyakit yang satu ini bisa terjadi pada siapa saja mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa, yang mana pada penderitanya akan mengalami keluhan ataupun gejala yang di timbulkan oleh penyakit leukimia ini seperti :

  • Mengalami demam dan badan akan merasa lemah.
  • Terjadi mimisan secara berulang.
  • Mengalami penurunan berat badan.
  • Sering mengalami pendarahan seperti : gusi, anus dan lainnya.
  • Mudah sekali memar atau timbul bintil merah kecil di kulit.
  • Terjadi pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Sering mengeluarkan keringat pada malam hari.

Hal yang perlu anda lakukan jika menderita leukimia yaitu segera atasi dan obati salah satunya dengan mengkonsumsi produk herbal dari Green World yakni Cordyceps Plus Capsule dan Ganoderma Plus Capsule yang bisa menuntaskan penyakit tersebut tanpa menimbulkan efek samping.

Itu karena, produk herbal tersebut di ciptakan dari 100% bahan alami yang di produksi dengan teknologi berstandar Internasional sehingga mutu kualitas dan keamanan konsumsinya tetap terjaga dengan baik.

Selain itu, produk herbal ini telah di akui serta tersebar di 20 negara di dunia termasuk Indonesia dengan hasil yang memuaskan sekali dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari asosiasi muslim dunia sehingga keamanan konsumsinya pun tidak usah di ragukan lagi.

Untuk Info Lebih Lengkapnya Silakan Klik >>>Cara Mengobati Penyakit Leukimia Secara Alami<<<

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda dalam mengatasi leukimia dan terima kasih atas kunjungannya.

Baca Juga Artikel Lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *